Friday, September 3, 2010

Cindy Cenora - Krismon



Krismon (Krisis Moneter) - Cindy Cenora

Ku minta baju baru
katanya lagi krismon
Ku minta sepatu baru
katanya masih krismon
Ku minta mainan juga
katanya lagi krismon
Kalo boleh semua aja.
katanya masih krismon

su su susah su su susah
nggak ada yang murah.

Reff

Krismon krisis moneter...
Ku tanya Mama apa artinya...
Krismon krisis moneter....
bikin papa pusing kepala
Krismon krisis moneter....
aku sih ya cuek aja.

Aku cinta buatan Indonesia
harga murah nggak kalah mutunya
Aku cinta buatan Indonesia
tersedia dimana saja.

Ku minta baju baru
katanya lagi krismon
Ku minta sepatu baru
katanya masih krismon
Ku minta mainan juga
katanya lagi krismon
Kalo boleh semua aja.
katanya masih krismon

su su susah su su susah
nggak ada yang murah.

Reff

Krismon krisis moneter...
Ku tanya Mama apa artinya...
Krismon krisis moneter....
bikin papa pusing kepala
Krismon krisis moneter....
aku sih ya cuek aja.

Aku cinta buatan Indonesia
harga murah nggak kalah mutunya
Aku cinta buatan Indonesia
tersedia dimana saja.

Reff

Krismon krisis moneter...
Ku tanya Mama apa artinya...
Krismon krisis moneter....
bikin papa pusing kepala
Krismon krisis moneter....
aku sih ya cuek aja.

Reff

Krismon krisis moneter...
Ku tanya Mama apa artinya...
Krismon krisis moneter....
bikin papa pusing kepala
Krismon krisis moneter....
aku sih ya cuek aja.


Video
Cindy Cenora - Aku Cinta Rupiah (versi 1)
Cindy Cenora - Aku Cinta Rupiah (versi 2)
Cindy Cenora - Krismon
Cindy Cenora - Gembala Sapi
Cindy Cenora - Pulau Bali
Cindy Cenora - Asyik
Cindy Cenora - Pulanglah Papa

1 comment:

  1. Daftar Album Lengkap Cindy Cenora:

    https://www.savelaguanak.com/daftar-penyanyi-cilik-lengkap/cindy-cenora/

    ReplyDelete