Friday, October 1, 2010

Melisa - Si Kancil Anak Nakal



Si Kancil Anak Nakal - Melisa

Si kancil anak nakal suka mencuri ketimun
Si kera anak nakal suka mencuri pisang
Si semut anak nakal suka mencuri gula
Coba dengar bersama apa kata mereka.

Aku si kancil memang suka mentimun
aku si kera memang suka pisang
aku si semut owe owe memang suka gula
itu jawabnya mereka.

Jadi anak jangan suka nakal
nanti bisa kupingnya lebar
jadi anak jangan suka mencuri
nanti bisa tangkap polisi.

Si kancil anak nakal suka mencuri ketimun
Si kera anak nakal suka mencuri pisang
Si semut anak nakal suka mencuri gula
Coba dengar bersama apa kata mereka.

Aku si kancil memang suka mentimun
aku si kera memang suka pisang
aku si semut owe owe memang suka gula
itu jawabnya mereka.


Jadi anak jangan suka nakal
nanti bisa kupingnya lebar
jadi anak jangan suka mencuri
nanti bisa tangkap polisi.


MP3
Melisa - Abang Tukang Bakso
Mellisa - Semut-Semut Kecil
Mellisa - Si Komo (Macet Lagi)

Video
Melisa - Semut-Semut Kecil
Melisa - Si Komo Lewat Tol
Melisa - Si Kancil Anak Nakal
Melisa - Kursi Goyang
Melisa - Sahabat Pena
Melisa - Mau Makan Apa
Melisa - Denpasar Moon
Melisa & Tiara - Si Belang
Melisa dkk - Dinosaurus Merem Melek
Melisa dkk - Anak Metal

No comments:

Post a Comment