Saturday, February 5, 2011

Janter Simorangkir - Relakanlah



Janter Simorangkir - Relakanlah (1989)

Side A
1. Relakanlah
2. Aku Anak Siapa
3. Belajar Bersama
4. Cacat Mata
5. Aku Sayang Dia

Side B
1. Ibu Doakan Aku
2. Sebuah Langkah
3. Repot Semua
4. Andaikan Dulu
5. Kepergian Mama

10 comments:

  1. tolong upload dong lagunya......kalo bisa semua lagu janter,,,,,,

    ReplyDelete
  2. Penyanyi favorit waktu kecil...meski susah banget senyumnya keluar tapi suaranya luar biasa......

    ReplyDelete
  3. Lagu2nya enak didengar...cuma kok sedikit yah lagunya yang bisa didownload....

    ReplyDelete
  4. Upload dong lagu2 di album ini....cuma ketemu Relakanlah aja....padahal yang lain bagus bagus juga....suaranya enak didengar...

    ReplyDelete
  5. Masalahnya lagu lain blm ada ;)
    ayo apa kamu punya

    ReplyDelete
  6. Apa kabarnya yah Janter sekarang?

    ReplyDelete
  7. MBAK..... plis dunk... di upload Album Janter yang laen nya.., pliiiiiiiiiissssss,,,,, wish me.... udah kwangen banget denger lagu janter... klo udah, kirim aja beritanya ke @mail ku... (sadli.arsh@yahoo.com) Thanks before.....

    ReplyDelete
  8. Saya masih punya kasetnya Janter yang Relakanlah dan Harsukah aku memilih, tapi belum dipindah ke MP3....

    ReplyDelete
  9. anonim 1 : wah saya bnr2 ga punya lagunya

    anonim 2 : ayo dishare lagunya. byk yg cari

    ReplyDelete