Sunday, April 3, 2011

Joshua - Aku Anak Indonesia



Aku Anak Indonesia - Joshua Suherman

Aku anak Indonesia
Sehat dan kuat
Karena mama memberi
Memberiku vitamin.

Aku anak Indonesia
Rajin belajar
Belajar tulis dan baca
Membaca A B C D.

Siapa rajin tentulah pandai
Kalau pandai nanti berguna
Untuk nusa dan bangsa.

Belajar ya belajar.
Jangan lupa vitamin
Vitamin A B C D

(A) Anak-anak Indonesia
(B) Belajarlah yang rajin
(C) Cium sayang mama
(D) Dengarkanlah nasehat papa.

Teman-teman
Belajar membaca A B C D
Belajar berhitung 1 2 3
Belajar bernyanyi
Do re mi fa sol la si do enak toh.

Aku anak Indonesia
Sehat dan kuat
Karena mama memberi
Memberiku vitamin.

Aku anak Indonesia
Rajin belajar
Belajar tulis dan baca
Membaca A B C D.

Siapa rajin tentulah pandai
Kalau pandai nanti berguna
Untuk nusa dan bangsa.

Belajar ya belajar.
Jangan lupa vitamin
Vitamin A B C D.

(A) Anak-anak Indonesia
(B) Belajarlah yang rajin
(C) Cium sayang mama
(D) Dengarkanlah nasehat papa.

Siapa rajin tentulah pandai
Kalau pandai nanti berguna

Siapa rajin tentulah pandai
Kalau pandai nanti berguna
Untuk nusa dan bangsa.



VIdeo
Joshua - Cit Cit Cuit
Joshua - Air
Joshua - Kapal Terbang
Joshua - Robot
Joshua - Balonku
Joshua - Aku Anak Indonesia
Joshua - Tul Jaenak
Joshua - Lonjak-Lonjak
Joshua - Bangun Tidur
Joshua - Donat
Joshua - Anak Ajaib
Joshua - Doa Pagi Hari
Joshua - Aku Anak Indonesia
Joshua - Bangun Tidur
Joshua - Balonku

No comments:

Post a Comment