Wednesday, January 11, 2012

Dhea Ananda - Hai Becak



Hai Becak - Dhea Ananda

Saya mau tamasya
Berkeliling-keliling kota
Hendak melihat-lihat
Keramaian yang ada.

Saya panggilkan becak
Kereta tak berkuda
Becak! Becak!
Coba bawa saya.

Saya duduk sendiri
Sambil mengangkat kaki
Melihat dengan asyik
Ke kanan dan ke kiri

Lihat becaku lari
Bagai takkan berhenti
Becak! Becak!
Jalan hati-hati.

Saya mau tamasya
Berkeliling-keliling kota
Hendak melihat-lihat
Keramaian yang ada.

Saya panggilkan becak
Kereta tak berkuda
Becak! Becak!
Coba bawa saya.

Saya duduk sendiri
Sambil mengangkat kaki
Melihat dengan asyik
Ke kanan dan ke kiri

Lihat becaku lari
Bagai takkan berhenti
Becak! Becak!
Jalan hati-hati.

Saya mau tamasya
Berkeliling-keliling kota
Hendak melihat-lihat
Keramaian yang ada.

Saya panggilkan becak
Kereta tak berkuda
Becak! Becak!
Coba bawa saya.

Saya duduk sendiri
Sambil mengangkat kaki
Melihat dengan asyik
Ke kanan dan ke kiri

Lihat becaku lari
Bagai takkan berhenti
Becak! Becak!
Jalan hati-hati.


Video
Dhea Ananda - Hai Becak
Dhea Ananda - Menanam Jagung
Dhea Ananda - Burung Kutilang
Dhea Ananda - Amelia


No comments:

Post a Comment