Thursday, August 20, 2009

Christina - Begini Begitu



Begini Begitu - Claudia Christina Colondam

Hu..wo..wo.hu
wo..hu..wo..wo..hu

Oh mama oh papa ku mau tanya
kok bisa adik lahir dari perut mama
mengapa begini mengapa begitu
tolong dong jelaskan ku mau tanya
kalau teman tanya ku bisa jawab

Hei teman saya mau tanya
ya ya ya ya ya ya ya
mengapa burung bisa terbang
karena ada sayapnya
hai teman saya mau tanya
ya ya ya ya ya ya ya
mengapa kapal bisa terbang
karena ada mesinnya.

Kenapa ada hujan
malamnya ada bulan
siangnya ada matahari.

Hu..wo..wo.hu
wo..hu..wo..wo..hu

Oh nenek oh kakek ku mau tanya
kenapa giginya semua ompong

Mengapa begini mengapa begitu
tolong dong jelaskan biar nggak pusing
kalau guru tanya ku bisa jawab.

Hai teman saya mau tanya
ya ya ya ya ya ya ya
mengapa mobil bisa jalan
karena ada mesinnya
hai teman saya mau tanya
ya ya ya ya ya ya ya
televisi kok ada gambarnya
tanya sama tentangga.

Kenapa ada sungai ada gunung ada laut
kenapa begini begitu.

Hu..wo..wo.hu
Hu..wo..wo.hu
Hu..wo..wo.hu
wo..hu..wo..wo..hu

Hei teman saya mau tanya
ya ya ya ya ya ya ya
mengapa burung bisa terbang
karena ada sayapnya
hai teman saya mau tanya
ya ya ya ya ya ya ya
mengapa kapal bisa terbang
karena ada mesinnya.

Kenapa ada hujan
malamnya ada bulan
siangnya ada matahari.
Hai teman saya mau tanya
ya ya ya ya ya ya ya
mengapa mobil bisa jalan
karena ada mesinnya
hai teman saya mau tanya
ya ya ya ya ya ya ya
televisi kok ada gambarnya
tanya sama tentangga.

Lagu dan video klip ini mulai berkobar pada akhir tahun 1997 dimana Christina Colondam menyanyikan lagu ini untuk pertama kalinya. Lagu ini mendapat disambut banyak oleh publik. Christina Colondam sekarang memilih untuk istirahat dan tidak jadi artis seperti dulu lagi.



MP3
Christina Colondam - Begini Begitu
Christina Colondam - Bagi Dua
Christina Colondam - Cantik
Christina Colondam - Masuk Sekolah

Video
Christina - Begini Begitu
Christina - Bagi Dua
Christina - Cantik
Christina - Dokter John
Christina - Burung Kecilku



19 comments:

  1. waaaah.christina udah gede!kemana aja ya.haha.kangen lagu2 dia dulu.. :D

    ReplyDelete
  2. iya donk udah gede. masa kecil terus. he3. kalo kamu mau tau kabar christina, dia ada di facebook. atas nama christina colondam

    ReplyDelete
  3. mbak itu lagu yg 'Christina Colondam - Masuk Sekolah' koq gak bisa didonlot ya?!
    Sy seneng lagu itu.
    kalo ada videonya tolong di upload ya..
    makasihhh

    ReplyDelete
  4. iya ya kok ga bisa di donlot
    video blm ada

    ReplyDelete
  5. terusterang sya suka banget sama christina colondam....
    wktu k'cil saya suka bernyanyi aala'' christina......
    knpa skrang gk prnah muncul d'layar TV yhh....?
    padahal saya k'pngen b'nget denger album'' barunya......

    ReplyDelete
  6. dia ada kok di FB. skrg tinggal di manado

    ReplyDelete
  7. wahh artis faforit aku waktu SD nih?? btw umur.a brapa ya skarang????

    ReplyDelete
  8. Crhistina aku suka banget lagu2.nya
    Bahkan sampe sekarang masih suka puterin lagu*nya :)
    Pengen tau gedenya

    ReplyDelete
  9. download lewat keepvid.com

    ReplyDelete
  10. ah kangen berat ma cristina....
    rasanya pengen kembali ke masa kecil....
    lagu dia yg pling aq suka pas kecil dulu adalah bagi dua...
    huah!!!!
    miss her so much... ♥
    T.T

    ReplyDelete
  11. q juga fans bgt ma christina..
    ampe skrng lagu "Bagi Dua" sering saya dengar..
    syng bgts,dia ndag muncul lg di layar kaca sebagai christina yg udh gede'" krn aq yakin pasti skrng tambah cantik kyk di lagu "cantik"

    ReplyDelete
  12. aq pengen banget cristina jadi bintang tamu di hitam putih acaranya om dedi

    ReplyDelete
  13. dulu q naksir banget sama christina,,

    ReplyDelete
  14. mbak, tolong share video klip christina yg masuk sekolah dunk..
    makasii

    ReplyDelete
  15. lagu yang paling saya suka .. judul a : SAMA-SAMA enak tuh lagu wt senam

    ReplyDelete
  16. keci'a Bintang Kecil 90 ..
    udah gede'a jadi MISEL 2012 :D
    <3

    ReplyDelete
  17. aduh lucu bgt lagunya. denger lagu ini pertama pas aku masih 9 tahun, trus lupa. tiba2 suami nyanyiin lagu ini buat nggodain anak, tapi dia lupa lagunya siapa. iseng gugling malah nemu videonya. sumpah lucu bangeeet :))

    ReplyDelete