Monday, November 16, 2009

Enno Lerian - Du Di Dam




Du Di Dam - Enno Lerian

Dudidudidamdam dudidudidam
Dudidudidamdam dudidudidam

Kamu makannya apa (tempe!)
Saya juru masaknya (oke!)
Ada tempe goreng ada ayam goreng
Semua yang digoreng (oseng oseng oseng)

Sayurnya pilih saja (oke!)
Semua ada di meja (oke!)
Ada sayur bayem ada tempe bacem
Awas pedes sambelnya

Masih kecil makan disuapin
Mau mimik mama yang buatin
Sudah besar harus bisa bantu mama
Kerja di rumah

Dudidudidamdam dudidudidam
Dudidudidamdam dudidudidam

Aku namanya tempe dan aku daging ayam
Dicampur nasi dan sayur mayur
Aku boleh dimakan jangan dicampur sambal
Nanti mataku pedih
Aku bisa menangis aku bisa tertawa
Gembira ria dudidudidudidam



Enno Lerian
Nama Lengkap : Dwi Retno Rahastri Lerian
Nama Artis/sapaan : Enno Lerian/Enno
Tempat Lahir : Lampung
Tanggal Lahir : 8 Oktober 1983
Nama Ayah : Edi Subroto
Nama Ibu : Rina Puspita Sari
Blog : http://ennolerian.blog.kapanlagi.com

MP3
Enno Lerian - Si Nyamuk Nakal
Enno Lerian - Si Dakocan
Enno Lerian - Semua Ada Di Sini
Enno Lerian - Salaman
Enno Lerian - Dudidam
Enno Lerian - OIO

Video
Enno Lerian - Si Nyamuk Nakal versi 1
Enno Lerian - Si Dakocan
Enno Lerian - Salaman
Enno Lerian - Semua Ada Di Sini
Enno Lerian - Dudidam
Enno Lerian - Enno Ceria
Enno Lerian - Tepuk Tangan

No comments:

Post a Comment