Wednesday, June 16, 2010

Bondan Prakoso - Hamburger dan Martabak




Hamburger dan Martabak - Bondan Prakoso

Aku pernah makan hamburger
aku pernah makan pizza
aku pernah makan fried chicken
aku pernah makan hot dog.

Memang sungguh enak makanan itu hu hu
tetapi rasanya asing bagiku.

Aku tetap suka (Martabak)
aku tetap suka (Singkong)
aku tetap suka (Ketupat)
aku tetap suka (Tempe)

Itulah makanan kesukaanku hu hu
Kar'na tiap hari yang kutahu itu.

Aku anak desa
tak biasa makan hamburger.

Itu bukan soal
yang penting otakku pinter.

Biar anak desa
tak biasa makan fried chicken.

Tapi aku sehat (tenagaku juga kuat)

E A A E E A A E
E A A E E A A E

Aku tetap suka (Martabak)
aku tetap suka (Singkong)
aku tetap suka (Ketupat)
aku tetap suka (Tempe)

Itulah makanan kesukaanku hu hu
Kar'na tiap hari yang kutahu itu.

Aku anak desa
tak biasa makan hamburger.

Itu bukan soal
yang penting otakku pinter.

Biar anak desa
tak biasa makan fried chicken.

Tapi aku sehat (tenagaku juga kuat)

Aku pernah makan hamburger
aku pernah makan pizza
aku pernah makan fried chicken
aku pernah makan hot dog.

Aku tetap suka (Martabak)
aku tetap suka (Singkong)
aku tetap suka (Ketupat)
aku tetap suka (Tempe)



MP3
Bondan Prakoso - Si Lumba-Lumba

Video
Bondan Prakoso - Si Lumba - Lumba
Bondan Prakoso - Hamburger dan Martabak
Bondan Prakoso - Sirkus
Bondan Prakoso - Sok Tahu

No comments:

Post a Comment