Monday, June 14, 2010

Bondan Prakoso - Sok Tahu




Sok Tahu - Bondan Prakoso

Kalau ingat waktu itu
sungguh aku jadi malu
sebab aku yang sok tahu
ceritanya begini ni.

Ketika aku sedang berlibur
di sebuah pantai di Bali
iseng-iseng aku menyapa
salah seorang turis.

How are you sir (Fine fine)
Do you like Bali (Yes yes)
aduh bingung ngomong apa lagi.

Menyesal sungguh menyesal
bahasa Inggrisku no good
sebab waktuku ditanya
bingung tak bisa menjawab.

Lidah rasanya kaku cuma A-A U-U
keringat dinginku mengucur
bicarapun ngawur.

Sorry sir (No problem)
i speak no English (O tak apa)
aduh sungguh-sungguh aku malu (Malu ya)

Terkejut ku dibuatnya
ternyata mereka
bicara bahasa kita
katanya dia suka
katanya dia senang sekali.

(I love it) I love it
(I like it) I like it
(I love pulau Bali)

(I love it) I love it
(I like it) I like it
(I love pulau Indonesia)

Menyesal sungguh menyesal
bahasa Inggrisku no good
sebab waktuku ditanya
bingung tak bisa menjawab.

Lidah rasanya kaku cuma A-A U-U
keringat dinginku mengucur
bicarapun ngawur.

Sorry sir (No problem)
i speak no English (O tak apa)
aduh sungguh-sungguh aku malu (Malu nih ye)

Terkejut ku dibuatnya
ternyata mereka
bicara bahasa kita
katanya dia suka
katanya dia senang sekali.

(I love it) I love it
(I like it) I like it
(I love pulau Bali)

(I love it) I love it
(I like it) I like it
(I love pulau Indonesia)

Speak Indonesia
Kusuka kucinta
suka pulau Bali.

Kucinta kusuka
cinta Indonesia

Kusuka kucinta
suka pulau Bali.


Tambahan: Lagu dan video klip ini muncul pada pertengahan tahun 1993 dan ini merupakan album Bondan Prakoso yang ketiga. Dan lokasi syuting dari video klip ini sebagian di Bali.



MP3
Bondan Prakoso - Si Lumba-Lumba

Video
Bondan Prakoso - Si Lumba - Lumba
Bondan Prakoso - Hamburger dan Martabak
Bondan Prakoso - Sirkus
Bondan Prakoso - Sok Tahu

Sumber : Rikiputra

No comments:

Post a Comment