Thursday, July 22, 2010

Kita-Kita - Sahabatku Bintang

Sahabatku Bintang - Kita-Kita

Sahabatku bintang, terang cemerlang,
bertebaran di angkasa.
Sahabatku bulan terangi malam,
sang purnama mulai tiba.

Temani aku dalam lelap tidurku.
Temani aku dalam mimpi indahku.
Menari-nari di alam semesta.

Sahabatku alam terima kasih,
Esok kujelang bersamamu.

Sahabatku bintang, terang cemerlang,
bertebaran di angkasa.
Sahabatku bulan terangi malam,
sang purnama mulai tiba.

Temani aku dalam lelap tidurku.
Temani aku dalam mimpi indahku.
Menari-nari di alam semesta.

Sahabatku alam terima kasih,
Esok kujelang bersamamu.

Tambahan: Lagu dan video klip ini merupakan soundtrack dari program tv dokumenter yang bernama Pustaka Anak Nusantara yang pernah ditayangkan di SCTV dan TVRI sekarang ditayangkan di Dai TV.


12 comments:

  1. ya ampun ... ini lagu kesukaan waktu kecil ...
    thx udah di publish ^^

    ReplyDelete
  2. ya ampunn akhirnya ketemu juga... ini lagu yang saya cari2 hehe

    ReplyDelete
  3. yaaaaaaa...koq file-ny ga ada yach...padahal aq lagi nyare bgt ne lagu....
    btw blog kamu sy bukmark yach...soalny byk lagu anak"ny..jd inget masa lalu..xixi

    ReplyDelete
  4. ikh kangen lagu nya .. pgn lagu nya tapi nyari g dpt =( =(

    ReplyDelete
  5. ada link download lagunya gak? suka banget ini lagu.
    aku masih inget video klipnya kayak apa..haha
    penciptanya kalo gak salah Mba Tri Utami..hehe

    ReplyDelete
  6. ada link downloadnya ga, teman?..
    pengen banget dengerin..

    ReplyDelete
  7. http://search.4shared.com/q/1/sahabatku%20bintang

    ReplyDelete
  8. baru inget kmren2 ni lagu langsung cari...keren banget jd inget tu "ANAK SERIBU PULAU"

    ReplyDelete