Wednesday, September 7, 2011

Christina - Dokter John



Dokter John - Christina Colondam

Pada suatu hari
Ketika aku sakit
Ku dibawa mama
Ke rumahnya dokter John.

Ai Pia Ie Ai Pia Ie
A Pia Ie Ia A ..

Pertama kalinya
Aku takut sekali
Tetapi ternyata
Dia sangat baik hati.

Jangan kau takut-takut
(Sekarang tak lagi)

Aku tidak mengigit
(Kini ku tahu)

Apa kamu takut suntik
(Sekarang tak lagi)

Kalau kamu ingin sembuh
Harus disuntik.

Dokter John John
Dokter yang baik
Dokter John dokter John
Yang ramah.

Dokter John John
S'lalu tersenyum
Dokter John dokter John
Yang riang.

Ai Pia Ie Ai Pia Ie
A Pia Ie Ia A ..

Pertama kalinya
Aku takut sekali
Tetapi ternyata
Dia sangat baik hati.

Jangan kau takut-takut
(Sekarang tak lagi)

Aku tidak mengigit
(Kini ku tahu)

Apa kamu takut suntik
(Sekarang tak lagi)

Kalau kamu ingin sembuh
Harus disuntik.

Dokter John John
Dokter yang baik
Dokter John dokter John
Yang ramah.

Dokter John John
S'lalu tersenyum
Dokter John dokter John
Yang riang.

Ai Pia Ie Ai Pia Ie
A Pia Ie Ia A ..

Di Di Di Di
Du Du Du Du
Di Di Di Di
Da Da Da Da

Dokter John John (yang baik)
Dokter John John (yang ramah)
Dokter John John (yang baik)
Dokter John dokter John yang riang.

Ai Pia Ie Ai Pia Ie
A Pia Ie Ia A ..

Dokter John John
Dokter yang baik
Dokter John dokter John
Yang ramah.

Dokter John John
S'lalu tersenyum
Dokter John dokter John
Yang riang.

Christina - Dokter John

No comments:

Post a Comment