Saturday, March 21, 2009

Bayu Bersaudara - Kring Kring Goes Goes

Bayu Bersaudara

Bayu bernyanyi bersama dua adiknya, Pandu dan Lini. Album Kring Kring Go...Ess...!!! diproduksi tahun 1988. Dalam lagu Kring Kring Goes Goes kita bisa mendengar kalau suara Bayu masih cadel.

Setelah itu Bayu Bersaudara mengeluarkan album Sarimin Pergi ke Pasar.

Mp3
Bayu Bersaudara - Kring Kring Goes Goes 

Video
Bayu Bersaudara - Kring Kring Goes Goes


tracks :
a1. Kring kring go..esss..!!!
a2. Ela...elo
a3. Paman gendut
a4. Pergi sekolah
a5. Bermain musik
b1. Belajar matematika
b2. Ayo dong ma...!!!
b3. Sepeda baru
b4. Karnaval
b5. Ayam berkotek (petok-petok)

Kring Kring Goes Goes - Bayu Bersaudara

Kring Kring Goes Goes
Kring Kring Goes Goes

Putar putar Jakarta Ancol Monas
Lewat Harmoni keliling Kota
Aduh asyiknya bersepeda

Kring Kring Goes Goes
Kring Kring Goes Goes

Asyik asyik bersepeda kumbang
Walaupun tua hitam warnanya
Membuat jantung jadi sehat

Satu dua kita bersepeda
Tiga empat jangan cepat-cepat
Berhati-hati ingat pesan Bapak Polisi

Satu dua kita bersepeda
Tiga empat jangan cepat-cepat
Jalan perlahan
Biar lambat asal selamat

Kring Kring Goes Goes
Kring Kring Goes Goes



Gambar sampul kaset dan list lagu : jazzterday
Video : Silvano

36 comments:

  1. Ha Ha Ha...,ternyata masih ada yang hafal,kalau saya dulu cadel ya...
    wah...itu masih ada yang punya cover kasetnya ya...?
    saya aja sudah ga' punya...
    Oke deh,Terima Kasih ya atas kenanganya,saya jadi ikut bernostalgia nih...
    Bayu.

    ReplyDelete
  2. ini bayu yang asli? ah yang bener ;). apa buktinya?

    ReplyDelete
  3. bayu nama mamah nya Nani bukan?
    soalnya klo iya, itu temannya tante...
    bilang mama salam dari tante nina ya...
    klo Benar minta no tlp mamanya donk!
    bales ya a.s.a.p

    ReplyDelete
  4. iya bener...saya bayu asli loh...
    buktinya...pasti tante nina tau...soalnya dulu pernah ke rumah tante nina...
    saya anaknya Ibu Nani(anak dari Bpk.Atmaja),nama ayah saya Bpk.Johanes.
    rumah asli ibu saya di hanglekir.
    tante nina teman sekolah ibu saya kan...?
    tante bisa hubungi ibu saya di : 021-92252866.
    oke deh tante...,nanti saya kasih tau ibu saya.

    ReplyDelete
  5. oh iya deh
    terus gimana kabar adik2nya?

    kok profil bloggernya ga bisa dilihat sih?

    ReplyDelete
  6. kabar adik-adik...baik-baik aja...
    kami rencananya mau buat album dalam jangka waktu dekat-dekat ini...
    bayu78@gmail.com hanya e-mail ...
    oya...,ada yang tau dimana saya bisa menghubungi Anonim(Tante Nina)?
    thank'x bfore...

    ReplyDelete
  7. whoaaa...mau buat album bertiga lagi? seru nih. gue pasti beli albumnya ^^. nyesel bgt karena kaset Kring2 Goes2 dulu gue punya sudah ilang.
    albumnya kapan keluar nih? masih pake nama Bayu Bersaudara? terus formatnya grup vokal atau band?
    salam ya buat Pandu, Lini juga Wisnu. sama Wisnu sih sering ketemu di FB. FB kamu yg picnya warna biru kan? aku udah add. tlg dikonfirm donk
    kegiatan kamu skrg apa? kerja or udah merit?

    ReplyDelete
  8. wisnu gabung di grup FB bintang kecil 90
    katanya dia adik kamu
    dia kasih info dikit2 ttg kalian
    bayu, minta fotonya donk. atau taro di FB

    ReplyDelete
  9. Kamu tau e-mail-nya tante nina ga?

    ReplyDelete
  10. maaf ne update tan lggi ne..
    saya ade nya pandu bersaudara
    nama saya THAKESI...
    klo mau nge add fb kaka saya
    wisnu @wisnoe be bek
    pandu @pandu papra
    klo gak join aja di bayu pandu bersaudara

    ReplyDelete
  11. thanks ya :)
    thakesi ade yg ke berapa?

    ReplyDelete
  12. Dulu Bayu pernah menang festival di luar negeri kayaknya ya ? Duet sama cewek namanya siapa saya lupa judul lagunya SEMUA BERGUNA ... ada yg punya mp3 nya ga ???

    ReplyDelete
  13. dulu pernah di osaka jepang tahun 1990 dalam rangka Expo90 osaka japan. mp3'nya kaya'nya ga ada tuh... Semua Berguna Cipt.Is Haryanto. koreografer'nya Titi Qadarsih

    ReplyDelete
  14. waktu itu sy baru berumur 1 tahun...
    ga inget apa2...
    :D

    ReplyDelete
  15. bayu kegiatannya apa sekarang ??? aku lama banget cari inpo ttg bayu tp ga pernh ktmu !!!!!! alhamdulillah buat yang udah bikin blog ini telah mmpertemukan idola kecil saya !!!!!

    ReplyDelete
  16. Tahun lalu Bayu aktif di twitter. Skrg sdh menghilang lg. Coba cari di fb Pandu Papra, adiknya Bayu

    ReplyDelete
  17. haloo.. maaf ni ya sobat.. dimana ya saya bisa dapetin lagunya bayu bersaudara yang jadi satu album

    ReplyDelete
  18. @mtazeer km tinggal dimana? klo di jkt cb cari di taman puring

    ReplyDelete
  19. kalo bisa jangan cuma liriknya tapi juga sama lagunya karena susah banget carinya
    makasih

    ReplyDelete
  20. huihihihi aku masih inget nih nyanyian Bayu
    "kling kling goes goes..putal putal jakalta ancol monas, lewat halmoni.."
    Itu kaset adik saya waktu tk dan sayapun selalu menyanyikannya lengkap dengan cadelnya krn itu mmg ciri khasnya...

    Bravo Bayu ;-)

    ReplyDelete
  21. penyanyinya udah meninggal ya
    padahal denger2 baru mau buat album baru
    sayang banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. penyanyi nya kan ada tiga!!!! Bayu, Pandu, dan Lini. . .siapa yg meninggal???????. .

      Delete
  22. ya ampun jd nostalgia nih ...seneng deh rasanya dengerin lagu jaman dulu.. makasih semua :)

    ReplyDelete
  23. Aahhh.. Saya masih punya kaset nya, 1 album sama lagu Laura Da Costa, sampe skrg msh suka dgr lagu nya. Buat anak2 saya kelak, hihihi..
    Bang Bayu Salam Kenal ya, saya Andi di Garut.. :)

    ReplyDelete
  24. Foto pandu mana? Pgn liat kayak apa dia skr

    ReplyDelete
  25. Woi ini blog masih hidup? Saya datang belakangan ! Tertanggal 13 September 2018 . Wkwkkw.. saya anak Kelahiran 2003. Tapi suka bgt lagu jadul

    ReplyDelete
  26. Lagunya keren ...

    👍😊

    ReplyDelete
  27. Saya kenal mereka pandu dan whisnu

    ReplyDelete