Saturday, March 28, 2009

Errin & Karlina - Mbok Jamu



Errin & Karlina
Pada tahun 1991, Errin dan Karlina mengeluarkan album bertajuk Mbok Jamu. Di album tersebut terdapat banyak lagi di antaranya Monyet Pakai Topeng, Lambada, Senam Kesegaran Jasmai, Kembar Cantik, dsb.

MP3
Errin & Karlina - Mbok Jamu
Errin & Karlina - Naik Andong

Video
Errin & Karlina - Naik Andong


Mbok Jamu - Errin & Karlina

Mbok jamu mbok jamu
Lenggang luwes dan kemayu
Mbok jamu mbok jamu
Ada apa di bakulmu

Minum jamu tiap hari
Hilang sakit hilang nyeri
Minum jamu tiap hari
Badan sehat dan berseri

Jamunya jeng...jamu beras kencur
Biar badan gemuk subur
Jamunya jeng...jamu kunir asem
Biar badan sehat ayem

Jamunya mas...jamu daun kates
Biar tidur nyenyak pules
Jamunya cabe lempuyang
Buat kepala yang puyeng

7 comments:

  1. Ada link bwt dwnloadan lagu mbok jamu ga.dah nyari2 blm ktemu nih.

    ReplyDelete
  2. iya aku juga nyari video mbok jamu..
    kangen masa kecil dulu, jadi download lagu anak anak untuk anakku. makasih banget ya kak blognya sangat membantu banget ^^

    ReplyDelete
  3. link downloadnya sdah tidak berlaku tuh mbak...

    ReplyDelete
  4. kalo ada yang punya kaset album ini, tolong dikonversi ke MP3 dong. aku dulu punya kasetnya, tp sekarang hilang entah ke mana.
    aku suka banget sama mereka berdua, apalagi si Errin tuh, wajahnya cantik juga waktu masih kecil. di mana mereka sekarang ya??

    ReplyDelete
  5. ini link-nya:
    http://www.4shared.com/mp3/pM9o064R/10_Mbok_Jamu__Magda_R_.html
    tulisan penyanyinya Magda R, tp yang bener Errin Karlina...

    ReplyDelete