Thursday, March 26, 2009

Puput Melati - 1+1=2



Album 1+1=2
Artis : Puput Melati
Tahun : 1989
Produksi : Gajah Mada Record

Side A
1. 1+1=2
2. Mimpi Ketemu Raja
3. Aku Sayang Mama
4. Kiss By
5. Wag Wag Gong

Side B
1. Ulang Tahun
2. Duli Duli Dam
3. Layang-Layang
4. Telephone
5. Naik Kuda

1+1 =2 - Puput Melati

Satu ditambah satu
Sama dengan dua
Dua ditambah dua
Sama dengan empat

Empat ditambah empat
Sama dengan delapan
Delapan ditambah delapan
Sama dengan enam belas

Satu dikali satu
Sama dengan satu
Dua kali satu
Sama dengan dua

Tiga dikali satu
Sama dengan tiga
Empat dikalikan satu
Sama dengan empat juga

Ayo kawan belajar berhitung
Siapa dapat jadi anak yang pintar
Ayo kawan jangan malas engkau belajar
Nanti kamu tidak bisa naik kelas




Lahir di keluarga musisi membuat Puput Melati cepat merintis karirnya sebagai penyanyi. Di usia yang masih kecil, dia mengeluarkan album dengan lagu 1+1 sebagai lagu hitsnya. Lagu yang mengajarkan kita berhitung itu laris dan sangat dikenal sampai beberapa tahun setelahnya.

Seingat saya Puput Melati juga penah membawakan lagu Kecil-Kecil Cabe Rawit dan Si Jago Mogok. Ketika remaja, Puput pernah mengeluarkan album Pacarku dengan memakai nama Safia Melati.

MP3
Puput Melati - 1+1
Puput Melati - Si Jago Mogok
Puput Melati - Kelelawar

Lihat juga : Puput Melati (Wiki)

17 comments:

  1. i love this song.
    i had one album of puput "satu dua tiga" if i didnt wrong the title.

    do u know where to download these songs? i really want it.

    i wish u could help me. YM me at evolvet@yahoo.com

    thanks.

    ReplyDelete
  2. i don't have her song
    and i don't know link to download it

    somebody.......help us

    ReplyDelete
  3. lagu kecil kecil cabe rawitnya mana????

    ReplyDelete
  4. Duh...banyak pandai ni budak..
    Mau dong...Belajar macam ni..

    ReplyDelete
  5. Aku masih ingat masa kecil ku, dengan kembali ku melihat lagu ini karena lagu ini lagu yang begitu aku sukai, setiap kali aku selalu putar di tip record ku lagu ini. aku juga masih ingat aku sedih karna kaset ku terhapus hampir seluruhnya dan aku tidak ingat sebabnya. ini kesan masa kecilku, dan aku selalu cari-cari lagu ini. semoga kaset ini beredar kembali di pasar dalam bentuk VCD.

    ReplyDelete
  6. Aku minta lagu judulnya mimpi ketemu rajaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  7. sebenarnya saya sudah lama mencari lagu yang berjudul mimpi bertemu raja
    syair lagu tsb adalah:
    mamamamama semalam ku bermimpi aku bertemu dengan putri yang cantik
    pengawalnya 7 pendekar kecil
    liliput namanya dan ciderela
    pinokio dan jepeto
    putri salju dan pangeran
    dia sedang berkumpul di istana.. Dst

    tolong di posting mp3-nya ya...
    Atau kirim ke yohanesmarta69@yahoo.co.id
    atau ke
    yohanesmarta93@gmail.com

    ReplyDelete
  8. Coba masuk ke link 4shared.aku liat lagu anak2 th 90an lumayan kumplit.bisa download jg ko.

    ReplyDelete
  9. aku pernah punya album ini. gak tau kemana skrg. kalopun ada, udah gak punya pemutar kaset. skrg kan jamannya VCD dan DVD. di 4shared koq agak susah nyarinya ya?

    ReplyDelete
  10. Kak, ada yang layang-layang ngga? Aku nyari ga nemu.. kasetku rusak, suaranya udah berat.. :(

    ReplyDelete
  11. dapet nih linknya "mimpi ketemu raja" http://www.mediafire.com/download/1pvotmia3iv585v/02.+MIMPI+KETEMU+RAJA.mp3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tengkiu brooooooo kenangan lama ane kembali lagi hehehe

      Delete
  12. @jie february thank u banget ya,,sangat membantu,gw udh lma bggtzz cri lagu ini,,lagu ini punya sbuah kenangan di masa kecil sya bersama papa..akhirnya dpt jga stelah pusing nyari2,,,thnk u ya,,

    ReplyDelete