Saturday, March 21, 2009

Melisa - Abang Tukang Bakso



Lagu Semut-Semut Kecil dan Abang Tukang Bakso sangat identik dengan Melisa. Penyanyi imut yang mewarnai dunia musik anak di awal tahun 90-an namanya menghilang setelah mengeluarkan beberapa album.

MP3
Melisa - Abang Tukang Bakso
Melisa - Semut-Semut Kecil
Melisa - Si Komo (Macet Lagi)


Video
Melisa - Semut-Semut Kecil
Melisa - Si Komo Lewat Tol
Melisa - Si Kancil Anak Nakal
Melisa - Kursi Goyang
Melisa - Sahabat Pena
Melisa - Mau Makan Apa
Melisa - Denpasar Moon
Melisa & Tiara - Si Belang
Melisa dkk - Dinosaurus Merem Melek
Melisa dkk - Anak Metal
 




Abang Tukang Bakso – Melisa

Abang tukang bakso
Mari mari sini aku mau beli
Abang tukang bakso
Cepat dong kemari
Sudah tak tahan lagi

Satu mangkok saja dua ratus perak
Yang banyak baksonya
Tidak pake saos tidak pake sambel
Juga tidak pake kol

Bakso bulat sepeti bola pingpong
Kalau lewat membikin perut kosong
Jadi anak jangan kau suka bohong
Kalau bohong digigit kambing ompong

Abang tukang bakso
Mari mari sini aku mau beli
Abang tukang bakso
Cepat dong kemari
Sudah tak tahan lagi

Satu mangkok saja dua ratus perak
Yang banyak baksonya
Tidak pake saos tidak pake sambel
Juga tidak pake kol

Bakso bulat sepeti bola pingpong
Kalau lewat membikin perut kosong
Jadi anak jangan kau suka bohong
Kalau bohong digigit nenek gondrong

8 comments:

  1. waah artis favorit saya dulu nih waktu masih kecil... apa kabar yah melisa sekarang..?? ada yg tahu kabarx nggak... but anyhow, semoga sukses deh melissa, dimanapun dirimu berada!!

    ReplyDelete
  2. melisa memang terksea menghilang. kita harap dia baik2 saja dimana pun berada

    ReplyDelete
  3. wah waktu kecil fans berat wa ma melisa klo dah ada melisa di TV lsg aja melongo di depan tv nonton video clip nya! waktu q kls 3 sd dah gak ada kbar lagi si melisa itu

    ReplyDelete
  4. dah gede aja yaa... cantik, mudah2an tetep suka bakso dan baik hati :)

    ReplyDelete
  5. melisa............KANGEN ihk kan cantik loh, sekarang gmn kabarnya y semoga selalu baik dimana pun berada

    ReplyDelete
  6. Wah ingat lagu semut semut we TK aja kayaknya belum hahah iloveyou melisa

    ReplyDelete