Sunday, March 15, 2009

Intro

Selamat datang di blog bintangkecil90

Buat anak-anak yang besar di tahun 90-an, 80-an atau 70-an, pasti merasa beruntung. Karena di masa tersebut terdapat banyak penyanyi cilik yang bernyanyi mendendangkan lagu-lagu ceria.

Melisa dengan Abang Tukang Bakso-nya, Enno Lerian yang bernyanyi Si Nyamuk Nakal dan Si Dakocan, Bondan Prakoso yang akrab dengan Si Lumba-Lumba, Joshua dengan lagu Air, Ria Enes dan Susan yang bicara mengenai cita-cita dan juga Si Komo yang selalu dikaitkan dengan kemacetan lalu lintas.

Mundur ke dekade sebelumnya, ada Adi Bing Slamet dan Chicha Koeswoyo yang menyenandungkan lagu-lagu yang apik seperti Mau Kemana dan Mak Inem. Juga ada Yoan Tanamal dengan lagu Si Kodok dan Mandi.

Rentang masa kanak-kanak yang hanya sebentar, membuat para penyanyi cilik tidak bertahan lama di dunia hiburan. Mereka akan menjadi remaja kemudian dewasa. Bernyanyi atau berakting sesuai dengan umurnya. Tak sedikit pula penyanyi cilik yang setelah dewasa justru menghilang dari dunia hiburan.

Kangen dengan penyanyi dan lagu-lagu tersebut? 

Blog ini menjadi sarana melepas rindu bagi yang ingin mengenang lagu-lagu populer di masa kecil.  Tak hanya lagu dan penyanyi cilik, blog ini juga akan membahas film, program tv, bacaan dan apa saja yang berkaitan dengan dunia anak-anak.


No comments:

Post a Comment