Saturday, April 18, 2009

Ciccio - Kebelet Pipis


 

Kebelet pipis...
Kebelet pipis...
Papa...


Lagu yang aneh. Mungkin itu yang ada di pikiran sebagian orang yang tahu lagunya. Lagu ini memang tidak seperti lagu anak-anak pada umumnya. Menceritakan tentang seorang anak yang kebelet pipis.

Penyanyinya Ciccio. Saya tidak begitu ingat apakah Ciccio pernah mengeluarkan album lain setelah itu. Tapi sekarang wajah Ciccio meramaikan dunia persinetronan Indonesia. Dia muncul di beberapa judul sinetron produksi Sinemart diantaranya Namaku Melati dan Sekar.

MP3
Ciccio - Kebelet Pipis


10 comments:

  1. Mas Bagaimana Video nya kok ngk ada sih hehe :)

    ReplyDelete
  2. Emang videonya ga ada
    Mas? Saya cewe lho :)

    ReplyDelete
  3. lagunya lucu ,, apa lagi vidio klipnya menunjukkna expresi anak yang lagu nahan penegn pips,, Teringant masa kecil wktu tiba2 kepingin pipis di tempat umum......

    ReplyDelete
  4. lagi cari videonya nih....bikin ngakak aja lagunya

    ReplyDelete
  5. Nama lengkap nya Ciccio apa ?

    ReplyDelete
  6. nama lengkapnya ciccio itu, massimiliano manassero, keturunan indo - italy

    ReplyDelete