Wednesday, April 8, 2009

Maissy - Anak Indonesia



Maissy
Nama Lengkap : Pramaisshela Arinda Daryono Putri
TTL : Jakarta, 23 Maret 1990
Zodiak : Aries

Maissy dikenal dengan gayanya yang centil saat membawakan acara Ci Luk Baa di SCTV belasan tahun yang lalu. Selama jadi artis cilik, Maissy mengeluarkan banyak album. Di antaranya Si Kuman Nakal, Jumpa Lagi dan Idola Cilik. Selain itu Maissy juga pernah membintangi sinetron berjudul Melati Putih yang tayang di Trans TV.

Artikel
Maissy - xpresi-riaupos
Maissy - entertainment-ragazzonline
Liputan6 :: Maissy Menekuni Jazz Ballet




12 ALBUM SOLO, SEPANJANG KARIR
ARTIS CILIK MAISSY PRAMAISSHELA
1994-2003


1. Anak Indonesia (Hits lainnya : Melati Putih Versi 1)
2. Si kuman Nakal
3. Ci...Luk...Baaa...! (Hits lainnya : Jumpa Lagi Versi 1)
4. Idola Cilik (Hits lainnya : Cubit – Cubit)
5. Allah (Album Religi Pertama)
6. Hello (Hits lainnya : Kebunku, Ibu, Putih Bersih)
7. Sholat Lima Waktu (Album Religi Kedua)
8. Syalala (Hits lainnya : Ulang Tahun)
9. Sujud (Hits lainnya : Hari Kemenangan, Do’a)
10. Irama Musik (Hits lainnya : Perahu Laju Anganku Serta, Rebana Sahabatku)
11. Ost. Melati Putih (Hits lainnya : Bulan dan Bintang)
12. Secercah Cahaya (Hits lanny : Lindungilah Kami, Hanya Pada-Mu)



MP3

Album 1 [Anak Indonesia]
Maissy - Anak Indonesia

Album 2 [Si Kuman Nakal]
Maissy - Si Kuman Nakal

Album 3 [Ci..Luk..Baa..]
Maissy - Ci Luk Ba!

Album 4 [Idola Cilik]
Maissy - Idola Cilik
Maissy - Cubit-Cubit

Album 5 [Allah]
Maissy - Allah

Album 6 [Hello]
Maissy - Hello
Maissy - Ibu
Maissy - Kebunku

Album 7 [Sholat 5 Waktu]
Maissy - Sholat 5 Waktu

Album 8 [Syalala]
Maissy - Syalala
Maissy - Papa & Mama
Maissy - Abang Becak
Maissy - Rumahku
Maissy - Ulang Tahun
Maissy - Jumpa Lagi 2
Maissy - Ayah
Maissy - Kampungku

Album 10 [Irama Musik]
Maissy - Perahu Laju Anganku Serta

Album 12 [Secercah Cahaya]
Maissy - Secercah Cahaya
Maissy - Ampuni Kami
Maissy - Lindungilah Kami
Maissy - Kunci Bahagia
Maissy - Hanya PadaMu
Maissy - Sholat
Maissy - Hari Yang Fitri
Maissy - Akhlak & Tauhid


Video
Maissy - Si Kuman Nakal
Maissy - Anak Indonesia
Maissy - Cilukbaaa!!!!
Maissy - Jumpa Lagi
Maissy - Idola Cilik
Maissy - Allah
Maissy - Hello
Maissy - Ibu
Maissy - Kebunku
Maissy - Sya La La
Maissy - Papa & Mama
Maissy - Abang Becak
Maissy - Rumahku
Maissy - Ulang Tahun
Maissy - Jumpa Lagi 2
Maissy - Ayah
Maissy - Kampungku


34 comments:

  1. aduh..aQ penggemar berat muh dari aku masih kecil tapi dimana-mana aku udah gak bisa ketemu ama lagu muh yang dulu lagi di internet padahal aku mw bgt lagu kamuh..

    ReplyDelete
  2. sekarang Maissy kuliah di FKUI loh!! (ga nyangka bakal jadi junior saya..) masuk tahun 2008. kalo mau cari di Facebooknya search aja: Pramaisshela Arinda

    cantik loh dia sekarang! hehe..

    nb: 2008 di FKUI ada 2 mantan artis cilik, Maissy dan Mega Utami

    ReplyDelete
  3. @anonim
    gue juga cuma dapet 3 mp3nya

    @rhezvolution
    ciee...ade kelasnya ya. suka godain dia ga. hehehe

    ReplyDelete
  4. hai kak maissy.w dr dl nunguin kakak nh muncul lg di tv.eh dgr2 kakk klr yah dr entertaimant.kok klr sh kak.w kgn ma lg lama kkk.dl inget gk kak,kkk prnh ke lampungkan.wkt itu w sng bgt bs ktm ma idola w.tapi skrg kakk dh berbh tmbh cantik,dewasa,manis.tp...br skrg nh w bisa liat foto kkk.skrg kkk brd dimn?kpn mncl ditv lg?w tunggu yah kak.salam knl sandra

    ReplyDelete
  5. to sandra
    mudah2an kak maissy baca komen kamu ya
    keliatannya kamu ngefans bgt sama kak maissy
    kamu tinggal di lampung? coba nanti kapan2 kamu main ke jakarta dan kunjungi Universitas Indonesia jurusan Kedokteran. kata rhezvolution, kak maissy kuliah disana. siapa tau kamu bisa ketemu sama dia ^^

    ReplyDelete
  6. saya juga fans banget ama maissy, jadi ingat tempo dulu..

    ReplyDelete
  7. Lagu2nya donk.. Audionya yang 128Kbps

    ReplyDelete
  8. q fans bgt ma maissy wktu kecil..
    klo liat ato denger laguny..duhh jd ingat masa2 kecil dulu..
    minta alamat email ato fb na maissy dunkz..
    thanks b4

    ReplyDelete
  9. ada friendsternya maissy. tapi kurang tau asli pa engga

    ReplyDelete
  10. hai bintang kecil "

    ciluk baa

    duh entah kenapa tiba 2 keinget kak maissy
    wah...hebat ya sekarang di fkui

    oH"ya fb nya kak maissy minta dunk

    ReplyDelete
  11. kangen dan penasaran bgd ihh .. ma maissy skrg ..
    hhu .
    pngen liat ..

    ReplyDelete
  12. CantiQ banget ya sKrg. daH di pRediksi'n sih dr dlu jg psti dewasanya cantiQ . .
    tenang hati ini bs melihatmu lg

    ReplyDelete
  13. k maissy idolaku yg prtma x wkt kcil
    q sk bgt lgu2'a
    skg smkin cntiq bgt

    ReplyDelete
  14. HALLO Maissyy....!! kemana aja nich... iiich kangen pengen liat maissy nongol di TV. sibuk apa nich sekarang..? ;-)

    ReplyDelete
  15. halo maissy idolaku lagi sbk pa nih?

    ReplyDelete
  16. eh blog ini di baca langsung gx ama kak maissy

    ReplyDelete
  17. Duh...kangen banget ma Maissy...Dia artis idola Q waktu msh kecil....kangennn ma suaranya.....

    ReplyDelete
  18. sama .................w jg kangen ama suaranya...........

    ReplyDelete
  19. dlu ngebet banget ama si maissy ini...
    ampe rebutan ma temen2 seumuran...
    g sia2 ngrebutin si dia,,,sekarang dah cantik euy...

    Thanx's wat bntangkecil90...
    jangan berhenti untuk membangkitkan kenangan indah kita..

    ReplyDelete
  20. maissy,,,, gue fans berat Lo dr keciL,, maissy imut manis ventil, laguny asik2, setting t4ny jg bgus.... ayo dung jd artis lg, kangen niiiiiiiiiiiii

    ReplyDelete
  21. kangeeeen bgt m suara n orangnya,,,

    jadi keinget masa imut2 dL,,,hampir smua kasetny aq punya...

    ngefans bgt pokokny...

    ReplyDelete
  22. hy kk meisy,,,
    zy fans kk,,
    zy senang nget sama lagu2 kk,
    :)
    moga sukses ya ma karier na ke depan.
    amien.
    :)

    ReplyDelete
  23. AAHHH.... Bulshiiit Smua....
    Profil di FB palsu semua... Fake ALL

    ReplyDelete
  24. maissy, saya niena....saya idola kamu banget dari kecil.....aku dulu punya kaset dan album2 kamu...idolaku dari dulu sampai sekarang tuh hanya kamu seorang maissy....
    niena tuh suka di ejekin ama temen2...saya kan dah dewasa tapi masih mengidolakan maissy...ya tapikan maissy dah dewasa juga sekarang,
    tau gak maissy saya tuh nyari2 kamu di internet,,,,gak ada semua...baru kali ini saya nemuin foto2 kamu....sampai aku nangis bisa liat kamu lagi....aku kanggeeen banget kamu ada di tv lagi....kapan nie aku bisa liat kamu di tv lagi...?? di tunggu yah...

    ReplyDelete
  25. @rhezvolution

    di FK atmajaya juga ada artis cilik kok..
    adik kelas gue angkatan 2009

    inget dea amelia ga?
    yang nyanyi kucing meong-meong..

    ReplyDelete
  26. profil mega utami nggak ada yer? huhu

    ReplyDelete
  27. maissy emg sudah menghilang dr dunia hiburan. klo kangen bgt sm dia coba main2 ke kampus maissy di UI. hihi

    yg tanya soal mega utami profil dia ada utk bulan mei nanti. klo twitternya @megautami

    ReplyDelete
  28. hai,,,,,,,maissy sumpah demi allah aku tu ngefans bangetz sma kamu dari kecil,semua lagu kamu aku masih hafal sampe sekarang,,,,,,,,,,,
    kapan kapan aku mau ke UI kasih lagu banyak buat kamu nyanyiin di album kamu selanjudnya,,,,
    gratis dari aku,,,kamu nyanyiin lagu2 yang aku buat aja aku udah seneng bangetz,,,,,,,,
    aku berharap kamu bisa exist lagi di TV,,,

    salam kenal POERNA WIRATNO FK

    ReplyDelete
  29. kak maissy.. aku ngefans bngt sma kakak,, sampe;sampe nama aku di ganti sama ortu aku jdi masih pramaisila, tu terinsfiransi dr kakak,, hehehe

    ReplyDelete
  30. kak maissy, kok lagu2nya didownload tp gk ada suara kak maissy nya yaa cuma musik doang :'( aku penggemar kak maissy dri aku kecil

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu stereo jaman dulu sist, suaranya ada disamping kanan

      Delete