Friday, April 17, 2009

Kiki - UIUAA

UIUAA - Kiki

UIUAA ting teng wel wel ning beng
UIUAA ting teng wel bing beng
UIUAA ting teng wel wel ning beng
UIUAA ting teng wel bing beng.

Pak guru berkata ku dapat membaca
pak guru berkata ku dapat menulis
tapi ku bahagia ku bisa bernyanyi.

UIUAA ting teng wel wel ning beng
UIUAA ting teng wel bing beng
UIUAA ting teng wel wel ning beng
UIUAA ting teng wel bing beng.

Kemon teman-teman yok ikut menari
kemon teman-teman yok ikut bernyanyi
mari bergembira bernyanyi bersama.

UIUAA ting teng wel wel ning beng
UIUAA ting teng wel bing beng
UIUAA ting teng wel wel ning beng
UIUAA ting teng wel bing beng.

Pak guru mengajar aku menulis
juga menghitung angka-angka
bu guru mengajar aku bernyanyi
hingga mengenal nada-nada

UIUAA UIUAA UIUAA UIUAA
UIUAA ting teng wel wel ning beng
UIUAA ting teng wel bing beng
UIUAA ting teng wel wel ning beng
UIUAA ting teng wel bing beng.

Kemon teman-teman yok ikut menari
kemon teman-teman yok ikut bernyanyi
mari bergembira bernyanyi bersama.

UIUAA ting teng wel wel ning beng
UIUAA ting teng wel bing beng
UIUAA ting teng wel wel ning beng
UIUAA ting teng wel bing beng.

Pak guru mengajar aku menulis
juga menghitung angka-angka
bu guru mengajar aku bernyanyi
hingga mengenal nada-nada

UIUAA UIUAA
UIUAA ting teng wel wel ning beng
UIUAA ting teng wel bing beng
UIUAA ting teng wel wel ning beng
UIUAA ting teng wel bing beng.

Tambahan: Lagu ini muncul pada tahun 2000 dan lagu ini dicopy dan diambil dari lagu kelompok penyanyi With Doctor


Masih ingat dengan lagu Berhitung? Lagu tersebut itu dibawakan oleh Kiki, anak kecil lucu yang mirip Bo Bo Ho.

Ini satu ini dua
Berhitung
Ini buku ini pensil
Menulis

Begitu sebagian liriknya. Kiki juga pernah membawakan lagu Jaran Goyang. Lagu Jawa tersebut dinyanyikan Kiki bersama Okky Lukman.

Video
Kiki - Berhitung
Kiki - Aku Anak Sekolah
Kiki & Okky Lukman - Jaranan


4 comments:

  1. om, g da mp3nya g???gw lg nyari ni lagu...

    ReplyDelete
  2. halooo
    saya raka..
    saya mau cari lagu waktu saya SD tapi saya lupa judul dan siapa penyanyinya..
    yang saya ingat adalah judulnya kalau tidak salah mari gembira dinyanyikan sama anak - anak

    ReplyDelete